BERBENAH DAN KERJA MAKSIMAL, POLRES KUTAI BARAT UNDANG RESPONDEN UNTUK MEMBERIKAN PENILAIAN TERHADAP PELAYANAN

Kutai Barat – Polres Kutai Barat menghadirkan beberapa responden eksternal untuk pengisian kuesioner aplikasi Indeks Tata Kelora Polri (ITK). Responden yang dihadirkan dari perwakilan beberapa hal tersebut diberikan pertanyaan seputar pelayanan yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman ,S.I.K., M.H. yang saat sambutan menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mewujudkan reformasi tata kelola aparatur polri yang bersih dan bebas dari KKN serta peningkatan kapasitas dan akuntabilitas kinerja Polres Kutai Barat akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya.

 

“Kegiatan ini untuk mencoba mengukur sejauh mana reformasi kultural di tubuh polri yang telah bergulir sehingga perubahan demi perubahan yang terjadi dapat terlihat jelas berdasarkan data dan fakta serta persepsi publik pengguna jasa polri ”. Ucap Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman , S.I.K, M.H.

 

Nampak hadir beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga atau instansi, dan wartawan datang untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Kubar itu. 

“Harapan kami dengan ITK akan diperoleh manfaat berupa potret kinerja dan capaian Reformasi Birokrasi Polres Kutai Barat yang secara Universal berkontribusi dalam Implementasi ITK sehingga dapat terwujud Pelayanan Prima , organisasi Polri yang Bersih dan Prometer.” tutup

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *