POLSEK LONG PAHANGAI MENJAGA OBJEK VITAL BANDARA DATAH DAWAI DARI GANGGUAN KAMTIBMAS

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek long pahangai Rutin laksanakan Patroli di Bandara Datah Dawai.

Bandara Datah Dawai Guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas, personil Polsek Long Pahangai melaksanakan patroli rutin di beberapa lokasi Objek Vital Bandara Datah Dawai Kabupaten Mahulu, Kamis (10/11/2022) pagi.

Maksud di lakukannya giat Patroli adalah agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman pada seputaran Bandara Datah Dawai sehingga dapat meminimalisir segala kejadian yang dapat mengganggu Situasi yang aman di Wilayah Hukum Polsek Long Pahangai.

Dalam giat Patroli, Pers berkoordinasi dengan Petugas Avsec (Aviation Security) Bandara Datah Dawai, terkait situasi keamanan di Bandara Dawai, serta tak lupa pers menghimbau agar bersama2 menjaga siskamtibmas yg aman dan nyaman di Bandara Datah Dawai.

Kapolsek IPTU Lapalengo mengatakan “tujuan kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” terangnya.

Kapolsek Long Pahangai juga menambahkan setiap pelaksanaan tugas jaga, anggota rutin melaksanakan patroli terutama pada jam rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *