POLSEK MUARA PAHU POLRES KUBAR MELAKSANAKAN GIAT PROGAM QUICK WINS PRESISI

Kutai Barat-Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Program Kapolri Quick Wins Presisi Program 2 kegiatan 2 Optimalisa Pelayanan Publik, Kamis (10/11/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan Optimalisasi Pelayanan Publik yaitu Menyediakan Pengaduan Masyarakat melalui media sosial WhatsApp milik Satuan wilayah Jajaran masing-masing yaitu nomor Hot Line telepon/Whatsapp yang bisa di hubungi langsung 24 Jam terkait gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat langsung bisa menghubungi nomor Hot Line tersebut.

Tersedianya pengaduan dan pelaporan terselenggaranya respon yang cepat sebagai tindak lanjut pengaduan dan pelaporan masyarakat melalui nomor Hot Line  Whatsapp yang ada. Tersedianya pengaduan masyarakat melalui nomor telepon/Whatsapp tersebut.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari mengatakan “dengan terselenggaranya respon yang cepat sebagai tindaklanjut pengaduan dan pelaporan masyarakat melalui Hot Line Nomor telepon/Whatsapp Polsek yang ada berharap masyarakat langsung bisa menghubungi apabila ada melihat tindak pidana pada saat melihat dan mengetahui demi menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, ” jelas Kapolsek.

“Apabila ada masyarakat yang mengetahui melihat suatu kejadian atau tindak pidana di jalan masyarakat bisa langsung menghubungi nomor telepon/Whatsaap dengan nomor WA 081349663005, “tuturnya.

Dengan tersedianya nomor Hot Line pengaduan masyarakat melalui nomor telepon/Whatsapp sebagai sarana komunikasi dan dumas dari masyarakat di wilayah tersebut. Terselenggaranya respon yang cepat sebagai tindaklanjut pengaduan dan pelaporan masyarakat.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *