POLSEK MUARA LAWA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Program Quick Wins Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi Warga Binaan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa Kampung Payang Briptu Juprianto Rissing melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, giat Patroli sambang dan penyuluhan di pemukiman Warga Kampung Payang Kecamatan Muara Lawa pada hari Selasa tanggal 15 November 2022.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa Briptu Juprianto Rissing mensosialisasikan himbauan kamtibmas dan bekerjasama dengan Perangkat Desa untuk dapat melayani masyarakat dalam memberikan pengaduan dan mencari solusi sebagai tindaklanjutnya.

Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. mengatakan, “Ya Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa kita perintahkan untuk mensosialisasikan himbauan kamtibmas dan memberikan nomor contact pengaduan ganguan kamtibmas agar mssyarakat bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya ketika ada temuan tindak kejahatan dilingkungan Desa maupun kelurahan di Wilayah hukum Polsek Muara Lawa”.

Lebih lanjut Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. menambahkan ”Kegiatan ini tentunya salahsatu program dari Kapolri yaitu, Program Quick Wins Presisi Polri, agar warga masyarakat langsung memahami ketika ada gangguan kamtibmas dilingkungannya bisa langsung menghubungi Kepolisian Polsek Muara Lawa maupun Pemerintah Kampung setempat.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *