POLSEK MUARA LAWA LAKSANAKAN GIAT DOOR TOO DOOR DI KAMP.MUHUR

Dalam Rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Lakukan Sambang DDS
Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Polres Kutai Barat Brigpol Agi Pramito melaksanakan kegiatan Sambang DDS (door too door system) kepada beberapa masyarakat di wilayah Kec. Siluq Ngurai yang berada dikampung Muhur, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, bertempat di rumah warga masyarakat kampung Muhur Kecamatan Kec. Siluq Ngurai Kab. Kubar, melaksanakan kegiatan sambang dengan cara DDS, dari rumah kerumah, dalam rangka mengoptimalkan Pemolisian Masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar masyarakat berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas di lingkungan sekitar serta dapat memberikan informasi setiap kejadian ataupun tindak pidana yang terjadi.
Di samping itu Bhabinkamtibmas sekaligus sosialisasi dan membagikan nomor telepon petugas Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, dengan tujuan dapat meningkatkan kinerja kepolisian di lapangan serta untuk kedepan kepolisian bisa lebih baik.

Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN S.I.K., M.H melalui Kapolsek Siluq Ngurai IPTU SUYOTO mengatakan,
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan siskamtibmas dilingkungan sekitar dalam mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan kondusif. “Ungkapnya”

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *