GIAT SAMBANG DAN PATROLI RUTIN BAHBINKAMTIBMAS POLSEK BARONG TONGKOK DI PASAR TRADISIOANAL

Barong Tongkok – Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat terus aktif melakukan giat Patroli Pasar Pagi untuk menciptakan kondusifitas wilayah sehingga memberikan ketenangan kepada para pelaku ekonomi di pasar pagi saat melakukan aktifitasnya.
Dalam giatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripda Abdullah Hadaitullah memberikan himbauan kepada para penjual daging ayam agar memperhatikan kepuasan konsumen dengan tidak menjual ayam tiren (ayam mati kemarin).
”Jangan pernah menjual daging ayam tiren, ayam mati kemarin karena sangat membahayakan konsumen dan dampaknya akan membuat rugi anda sendiri karena sepi pembeli” himbauan dari Bripda Abdullah Hadaitullah.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Abdullah Hadaitullab juga memberikan penjelasan bahwa pelaku penjual daging ayam tiren bisa ditindak oleh aparat Kepolisian karena melakukan pelanggaran aturan oleh sebab itu penjualan daging ayam tiren harus benar – benar dihindari, diharapkan para pedagang memberitahu kepada aparat kepolisian apabila ada penjual daging ayam tiren di Pasar Tradisional Barong Tongkok.
Para pedagang memberikan penegasan kepada Babinkamtibmas Polsek Barong Tongkok bahwa tidak ada penjual daging ayam tiren dilokasi tersebut dan bersedia melaporkan kepada aparat apabila ada, pedagang juga berterima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok yang telah berpatroli ke pasar trafisional, karena kehadiran aparat menciptakan keamanan di lokasi sehingga pedagang menjadi tenang dalam beraktifitas.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *