KEGIATAN PELATIHAN KEMAMPUAN PERSONEL OPERATOR MEDSOS POLRES KUBAR

Polres Kubar- Polres Kutai Barat dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Polres Kutai Barat mengadakan pelatih kemampuan Personel Operator Medsos masing-masing Bag, Sat, Sie dan Polsek- Polsek di Aula Polres Kutai Barat, Selasa (14/11/2022) pagi.

Kapolres AKBP Heri Rusyaman, S.I.K M.H melalui Kompol Jumali, SH menyampaikan harapannya agar dalam pelatihan ini menjadikan operator Polres dan Polsek di setiap kecamatan di Kabupaten Kubar untuk aktif dan rajin menulis berita, disamping itu untuk mempublikasikan berita yang di buat di website resmi Polri baik dari tingkat Mabes, Polda dan Polres yang menjadi atensi pimpinan, hal tersebut, lanjutnya bertujuan untuk memberikan edukasi serta informasi yang telah dilakukan oleh kita sebagai anggota Kepolisian,”ujar Kabag Ops Polres Kubar.

Sebanyak 24 peserta dari Polres dan Polsek, mengikuti pelatihan tersebut, dan pemberian materi untuk meningkatkan kemampuan masing-masing operator di Medsos masing-masing, kegiatan pemberian materi oleh Sie Humas Polres Kubar dari SubPIDM dan SubPenmas. Adapun dalam pelatihan kegiatan tersebut tentang tahapan menulis berita, baik dari judul berita serta isi berita yang akan kita beritakan dan cara pengambilan foto di lokasi dimana kita akan membuat berita seperti kejadian-kejadian di Polsek atau kegiatan yang lainnya.

Melalui kegiatan ini, kita imbau ke setiap operator di Polsek ke depan harus aktif mengirim berita dan mempublikasikan berita, melalui Sie Humas Polres Kubar,” tutup Kabagops Polres Kubar.

Dengan di adakan acara pelatihan semoga ke depan Polri semakin baik dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *