Bhabinkamtibmas Briptu Dwi Hanafi lakukan Penyuluhan dengan perangkat kampung Tebisaq

Kegiatan Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa kampung Tebisaq dengan Sasaran perangkat kampung Tebisaq Kecamatan Siluq Ngurai, selalu rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai, untuk memberikan rasa aman kepada warganya dengan kehadiran TNI-POLRI di tengah masyarakat di Wilkum Siluq Ngurai. Jumat (18/11/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Dwi Hanafi melakukan sambang dan penyuluhan di Wilkum Polsek Siluq Ngurai di samping mencegah Gangguan Kamtibmas mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau warga masyarakat tetap memakai Masker dan patuhi prokes (protokol kesehatan) dikarenakan Covid-19 masih ada disekitar kita.

 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar bersama sama peka terhadap lingkungan dan saling menjaga keamanan lingkungan terkait Maraknya Curat, Curas , Curanmor dan Pencurian Rumah Kosong, selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *