Anggota Polsek Muara lawa Laksanakan Patroli Ke Toko Dan Kios Monitoring Harga Dan Stok Sembako

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Muara Lawa IPTU Muhammad Syafi’i, S.H. memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako di pasar tradisional, Pertokoan dan kios-kios yang berada di wilayah Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat. Sabtu tanggal 19 Nopember 2022 pukul 10.00 Wita.

Kegiatan pengecekan tersebut di laksanakan oleh Anggota Polsek Muara Lawa yang dipimpin oleh Aipda Okhi Yudhi Asworo bersama anggota dengan mengunjungi toko dan kios-kios yang berada di Kampung Muara Lawa Kec. Muara Lawa.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat khususnya minyak goreng, telur, daging, dan sembako lainnya yang paling sering masyarakat beli,” ucapnya.

Menurutnya Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i,S.H. demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman di wilayah Kecamatan Muara Lawa, kami selalu menghimbau kepada para pedagang yang mempunyai kios maupun toko agar tidak melakukan permainan harga dan penimbunan sembako khususnya minyak goreng, dan tabung LPG karena Polsek Muara Lawa bersama instansi terkait akan secara rutin melakukan pengecekan.

“Stok dan harga Sembako di pasaran Kios maupun toko sampai saat ini masih relatif stabil kami juga tidak lupa mengingatkan kepada para pedagang dan seluruh warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas di tempat keramaian khususnya tempat bertransaksi jual beli.” Tututpnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *