JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS KAMP. MUARA NAYAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Briptu Dyego Nic selaku Bhabinkamtibmas Kamp. Muara Nayan melaksanakan giat tatap muka bersama warganya di RT 03 Kamp. Muara Nayan Kec. Jempang Kab. Kutai Barat (20/11/2022).

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Daerah binaan, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya Jauhi Narkoba. Laporkan bila mengetahui adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba,Waspada bahaya kebakaran dan yang terakhir Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan agar segera melaporkan dengan Bhabinkamtibmas bila terjadi gangguan kamtibmas dan tindakan pidana dilingkungannya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *