BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG NGENYAN ASA MEMANTAU KENAIKAN HARGA SEMBAKO

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Ngenyan Asa, Polres Kutai Barat Briptu Wisnu Ardianto melaksanakan kegiatan sambang warga Binaannya di Kampung Ngenyan Asa Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat. Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kampung Ngenyan Asa menyapa warganya yang memilik usaha berjualan sembako sembari mensosialisasikan terkait kenaikan harga sembako. Dimana pada saat harga sembako mulai mengalami kenaikan harga menjelang Natal dan Tahun Baru turun sehingga Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan Stok sembako dan mendata bahan pokok yang mengalami kenaikan harga.

Kapolres Kutai Barat melalui Kapolsek Barong Tongkok menyampaikan bahwa “Kami meninjau kondisi di lapangan dan memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas agar mendata warga yang mempunyai usaha berjualan atau toko/warung sembako. Hal ini dilakukan agar dapat memantau ketersedian skok sembako agar tidak menimbulkan kerawanan kamtibmas. Sehingga dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas ini kondisi keamanan di Kec. Barong Tonhkok dapat kami pantau perkembangannya.” tutur IPTU Sunarto Kapolsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat berharap agar kegiatan Polri ini dapat terus di tingkatkan. “Kami mengapresiasi kegiatan Bapak Polisi pak, karena dapat meningkatkan keamanan di kampung kami. Sehingga kami dapat berjualan dengan nyaman dan tidak takut maling pak. Karena ada bapak polisi yang akan menangkap apabila ada maling pak.” tutur Ibu Amir, warga Kampung Ngenyan Asa Kec. Barong Tongkok.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *