POLSEK BARONG TONGKOK GIAT KAN PENGAWASAN DAN PATROLI DI SPBU DAN APMS

Kutai Barat- Polres Kutai Barat melakukan Pengamanan dan Patroli di SPBU dan APMS sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan, di tengah kondisi Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta  tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu dari situasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat ini. Disikapi Polsek Barong Tongkok dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di APMS diwilayah hukumnya, Senin (21/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawasan pendistribusian BBM tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto

Kapolres Kutai Barat AKBP AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Barong Tongkok, menjelaskan yang mana dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU dan APMS diwilayah Polsek Barong Tongkok.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian dengan menurunkan 3 personil setiap harinya,” ujar Kapolsek.

Melalui adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU dan APMS tersebut, “diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Sekaligus menciptakan kamtibmas kondusif,” tutupnya.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *