ANTISIPASI BALAP LIAR, SATSAMAPTA POLRES KUBAR INTENSIFKAN PATROLI

Kubar, Mengantisipasi aksi balap liar malam hari, Satsamapta Polres Kubar, mengintensifkan Patroli di beberapa lokasi rawan balap liar.

Patroli dan pemantauan jalan menyasar di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar seperti Simpang ombau , Jalur dua Alun-alun Itho dan Sekitaran Pemkab, sekaligus untuk mencegah tawuran.

Kasat Satsamapta Polres Kubar AKP costa siahaan mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balap liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Kami kerahkan personel siaga Patroli Turjawali dan Polsek jajaran, hal ini juga sebagai quick respon dari warganet yang resah dengan balapan liar,” terangnya, Kabupaten Kutai barat , Minggu (20/11/2022) malam.

Petugas patroli menyambangi para remaja yang nongkrong mengingat waktu sudah larut malam untuk kembali ke rumah masing-masing.

“Dari perilaku tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” jelasnya.

Ia mengimbau, seluruh komponen masyarakat terutama orang tua untuk lebih ketat mengawasi putra-putrinya jika keluar malam.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *