Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Tempudau mengajak para pemuda turut serta menjaga Kamtibmas

Senin (21/11/2022). Kutai Barat – Polsek Muara Pahu.
Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Tempudau pererat silahturahmi kepada masyarakat khususnya para pemuda Karang Taruna Kampung Teluk Tempudau. Hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas untuk menjaga kamtibmas di kampung binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak para pemuda karang taruna agar turut serta menjaga kamtibmas di Kampung Teluk Tempudau.

Kapolres Kutai Barat melalui Kapolsek Muara Pahu, IPTU AAN ANWARI menyampaikan bahwa, ” Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri khususnya di Polsek Muara Pahu, agar aktif melaksanakan kegiatan sambang tokoh-tokoh masyarakat. Ini dilaksanakan agar meningkatkan kembali kepercayaan publik kepada Polri, karena tugas kita sebagai anggota Polri melindungi, mengayomi dan pelayanan kepada masyarakat serta penegak hukum, oleh sebab itu kita harus mendapatkan dukungan dari masyarakat.”

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas agar terciptanya keamanan yang aman dan kondusif di kampung binaannya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *