Bakti Sosial Polsek Muara Lawa, Laksanakan Bakti Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bakti sosial atau Baksos ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Muara Lawa dari jajaran Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, Selasa (21/11/2022)

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Bakti Sosial inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.IK, M.H. melalu Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i,
S.H., mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Sehingga hadirnya Polri memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk rasa syukur kita dengan apa yang telah kita peroleh. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan,” katanya.

Kapolsek Muara Lawa menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Lawa. Terlebih melihat situasi saat ini yang mana pemerintah sedang melakukan pemulihan ekonomi Nasional.

Humas Polsek Muara Lawa

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *