Bhabinkamtibmas Barong Tongkok mengingatkan toko dan warung akan bahaya pencurian

Untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok, Polres Kubar, Bripda Abdullah Hadaitullah melaksanakan sambang di toko Pecah Belah Jl. Poros Trans Kalimantan Kampung Mencimai RT 002 Kec.Barong Tongkok Selasa, (22/11/2022).

Bripda Abdullah Hadaitullah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang- barang berharga seperti Handphone di atas meja.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas kepada pemilik toko agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi serta apabila terjadi suatu tindak kejahatan dengan adanya CCTV dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan petunjuk dan pengungkapan aksi tindakan kejahatan tersebut.

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto melalui Kanit Binmas Polsek Barong Tongkok Aiptu Dwi mengatakan anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah Desa binaannya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *