Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada petani dan peternak lokal

Bhabinkamtibmas Polsek Bongan Kab Kutai Barat.Briptu, Fahrul menyambangi salah satu warga yang sedang berada di Kebun,di Desa Jambuk makmur, Kecamatan Bongan Kab.Kutai Barat , giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Fahrul, berbincang tentang aktifitas warga dalam menghadapi musim penghujan tahun ini. Pak bhabin, menyarankan agar segera mungkin mengolah lahan pertanian untuk ditanami tanaman seperti ubi-ubian,buah2an dan kacang-kacangan maupun lahan persawahan sehingga dapat ditanami . Pada kesempatan tersebut warga juga di sarankan agar tidak menyia-nyiakan musim hujan kali ini.
Selain menyarankan soal pengolahan lahan pertanian, pak Bhabin , juga mengimbau jika ada memelihara ternak agar warga selalu waspada terjadinya tindak kejahatan maupun wabah penyakit, dan apabila,ada agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian maupun pihak Pemerintah Desa setempat jika mengetahui adanya hal – hal yang berkaitan dengan hal tersebut maupun pelanggaran hukum terkaitnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *