Kapolsek Barong Tongkok gelar silahturahmi dengan masyarakat

Polsek Barong Tongkok gelar kegiatan Silahturahmi untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto melaksanakan di Warung Kopi dan pedagang kaki lima dengan Masyarakat, masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kecamatan Bengkayang pada acara Jum’at Curhat tersebut. Selasa (22/11/2022) pagi.

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan masyarakat, ini maka kami akan langsung menindaklanjutinya”, ucap Kapolsek Barong Tongkok.

Kapolsek Barong Tongkok mengatakan ”Dengan kegiatan menemui masyarakat tersebut tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kegiatan tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, Kapolsek menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat, di berbagai wilayah Hukum Polsek Barong Tongkok.Tambah Kapolsek.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *