Bhabinkamtibmas Kampung Benung Membagikan Masker ke Masyarakat

Kegiatan pencegahan penyebaran covid 19 terus dilaksanakan oleh berbagai pihak, dalam hal ini Polri melalui Bhabinkamtibmas Kampung Benung Briptu Edi Petrus Pariu saat melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada warga untuk dapat selalu mengingatkan kita untuk dapat memakai masker guna mencegah penyebaran covid 19.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di rumah kerumah dengan membagikan masker serta memberikan himbauan atau pengecekan penerapan protokol kesehatan di rumah makan, pedagang PKL, serta tempat umum yang dianggap perlu ada kegiatan himbauan dan pengecekan penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan seperti ini sering kali dilaksanakan oleh Polri guna mencegah penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Polsek Damai. tidak lupa juga petugas menghimbau warga untuk dapat melaksanakan kordinasi mulai dari vaksin pertama, kedua hingga lanjutan (booster).

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *