Ngopi Bareng Menjaga Kamtibmas Kutai Barat Dalam Bingkai Pancasila

Kutai Barat– Polres Kutai Barat Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H hadiri Ngopi Bareng bersama Pokdar Kamtibmas, seluruh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Kutai Barat.Rabu (23/11/2022) malam

Kegiatan Ngopi Bareng bersama sebagai pemerkasa Matias Ginting (Ketua Pokdar Kamtibmas Kutai Barat), Hermonius (Ketua Habama), Acet (Ketua Laskar Gepak), Puncan Karna (Ketua Rumpun Asa), Agus (Ketua Gepak), Antonius Ukat (Ketua Ikentim), Pdt. Dikson Ngajow (Ketua Bamag), Avontius (Ketua TBBR)Gita (Bendahara BPIP) Kapten Haryadi (Danramil Barong Tongkok), Yustinus Giri (Sekretaris Satpol PP), Selvina (Direktur Politeknik Sendawar), Ozie (Ketua Ansor), Ketua MUI kubar, Ketua RKB Kubar. dan Anggota ormas dan LSM sebanyak 30 orang.

Adapun dalam Sambutan Ketua Pokdar Kamtibmas  Kubar Pokdar Kamtibmas menyampaikan sambutan awal dalam sambutan nya menyampaikan,” Pokdar Kamtibmas merupakan garda terdepan dalam memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat sekaligus membantu menegakan hukum. Pokdar Kamtibmas sudah melakukan kegiatan sosial keagamaan diantaranya membantu perbaikan 125 masjid yang ada di Kalimantan serta 30  gereja di Kab. Kubar dan Mahakam Ulu, ucap Matias Ginting, SH.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, para Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira dalam sambutan nya mengatakan,” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kutai Barat yang sudah membantu Polres Kutai Barat bersama bahu membahu menciptakan Kamtibmas dan menjaga agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan diadakan jadwal rutin adanya acara kegiatan silaturahim seperti ini untuk mempererat terkait dengan Kamtibmas di Kutai Barat ngopi bareng dengan tema” NGOPI BARENG MENJAGA KAMTIBMAS KUTAI BARAT DALAM BINGKAI PANCASILA “sehingga Kubar kedepan selalu aman dan kondusif dan perekonomian semakin maju, dan dengan sering nya kita berkomunikasi seluruh masalah akan terjalin erat terkait Kamtibmas.”ujar Kapolres.

“Terkait Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polri saja, namun tanggung jawab kita bersama, saat duduk ini kita sama dalam prinsip kita punya tanggung jawab bersama, mohon menjadi perhatian untuk kita semua agar sama2 menjaga Kamtibmas untuk menjaga khusus nya Kutai Barat, Kamtibmas itu milik kita dan bersama.” tutup Kapolres Kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *