Sat Binmas Melaksanakan Giat Center Of Excellence di PPA di Gereja Gkii

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Sat Binmas Polres Kutai Barat Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Centre Of Exellence kepada peserta pemuda pemudi anak (PPA) Gereja Kemah Injil Indonesia Kubar di Kampung Ombau Asa Kec. Barong Tongkok PPA Gereja Kemah Injil Indonesia kubar di Kampung Ombau Asa Kec. Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Rabu (23/11/2022).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP M Tolib, ” Kegiatan ini di laksanakan merupakan program Sat Binmas Polres Kubar melaksanakan penyuluhan kepada peserta pemuda pemudi anak (PPA) Gereja Kemah Injil Indonesia Kampung Ombao Asa Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, ” tutur Kasat Binmas.

Materi penyuluhan hukum yang disampaikan oleh Kasat Binmas Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara terkait cinta tanah air dan Banga Indonesia, mampu menjaga bangsa dan negara, mematuhi proses hukum yang berlaku, dengan tetap belajar yang sungguh-sungguh dan menjadi generasi mudah mudih yang relegius sebagai Hamba Tuhan di gereja GKII.

Di tambah kan di samping memberi kan penyuluhan ke PPA Gereja GKII Kampung Ombao Asa terkait wawasan Kebangsaan dan bela Negara pemberi materi Aipda Ibnu Fajar juga memberikan penyuluhan terkait Bahaya Narkoba agar remaja mudah mudih untuk menjauhi bahaya Narkoba dan di tambahkan juga oleh Aipda Rusdianto pengetahuan tentang berlalu lintas dan juga pengenalan rambu-rambu Lalu Lintas yang ada, agar memahami apabila berkendaraan bisa aman dan selamat.

Materi lainnya di tambah kan oleh Kasat Binmas, Pancasila adalah ideologi dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara simbol pemersatu agama budaya etnis, suku, adat istiadat dan lain-lain. Rela berkorban demi bangsa dan negara,”tutup Kasat Binmas.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *