Jaga kondusifitas Kampung, bhabinkamtibmas Kampung Sekolaq Joleq temui Tokoh masyarakat di Kantor Desa.

Kutai Barat – Polres Kutai Barat, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 09.00 Wita, Bripka Kurniadi  Bhabinkamtibmas Sekolaq Joleq melaksanakan giat silaturahmi dengan Kepala desa dan staf kantor Desa Sekolaq Joleq.

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas tentang Penyalahgunaan Narkoba, ngelem dan kenakalan remaja, meminta agar waspada atas kasus Curat, curas, cubis dan curanmor dengan memberikan kunci tambahan.

Serta mensosialisasikan PP. NO. 60 TH. 2016 tentang PNBP, SIM , SNTK dan SKCK Online.

Dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran, tidak meninggalkan Rumah pada saat Kompor menyala, memperbaiki dan mengganti instalasi listrik yang sudah lama, sosialisasi Aplikasi Polda Kaltim dan cara penggunaannya, untuk segera melaporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada bhabinkamtibmas.

Tanggapan dan ucapan terimakasih dari masyarakat atas kunjungan dan himbauannya, serta infomasi tentang pelayanan pembayaran pajak dan perpanjagan sim online.

Dan meminta kepada pihak kepolisian agar Rutin melaksanakan Patroli guna mencegah aksi pencurian di lingkungan kami dan terima kasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas yang telah diberikan.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *