Kapolsek Long Pahangai Mengecek Ketahanan Pangan Di Desa Naha Aruq

Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, kebijakan pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu tentang Ketahanan pangan menjadi satu hal penting dalam mencukupi kebutuhan di masyarakat upaya mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan, Kapolsek Long Pahangai IPTU LAPALENGO Beserta Bhabinkamtibmas Kampung Naha Aruq melakukan kunjungan ke toko sembako yang ada di Kampung Naha Aruq Kec. Long Pahangai Kab. Mahakam Ulu Kamis (24/11/2022).

Dalam kunjungannya di Kampung Naha Aruq Kecamatan Long Pahangai Kapolsek Long Pahangai mengajak untuk berkomunikasi dengan masyarakat apabila ada kendala-kendala di lapangan serta melihat sejauh mana ketahanan pangan di Desa tersebut.

Kapolsek Long Pahangai IPTU LAPALENGO menyampaikan bahwa kegiatan mengunjungi dan membina warganya merupakan program Pemerintah untuk menjaga Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19.

“Seluruh Bhabinkamtibmas saya minta untuk lebih sering melakukan kunjungan dan pembinaan kepada Pemilik toko maupun di wilayah binaannya, ajak masyarakat untuk Serta berikan dukung kepada mereka dalam bercocok tanam dan memelihara ternak untuk menjaga Ketahanan Pangan khususnya di Kecamatan Long Pahangai ” ucap Kapolsek.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *