Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Bongan Polres Kutai Barat Brigpol Julius melaksanakan sambang di Wilayah desa binaannya dimana sebagai seorang Babinkamtibmas harus selalu siap sedia hadir dalam berbagai kegiatan di wilayah Desa binaannya tidak perduli cuaca panas maupun hujan siang ataupun malam hari, tetap melaksanakan tugas, untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Julius melaksanakan tugas sambang dgn masyarakat sekitar, dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan himbauan protokol kesehatan pada saat hendak keluar rumah atau bepergian jauh, dan masyarakat juga bisa turut andil dalam menjaga SitKamTibMas di lingkungannya masing – masing.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seorang bhabinkamtibmas agar terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat dan untuk memantau keadaan desa binaan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan”, ucap Brigpol Julius.

Sementara itu, Kapolsek Bongan Polres Kutai Barat IPTU Hadi Winarno, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan seperti sambang seperti ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaanya agar tercapainya SitKamTibMas yang kondusif di wilayah binaanya dan untuk mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian,” Ungkap Kapolsek.

“Tidak lupa kami berikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat apabila ada tindak pidana segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan tidak main hakim sendiri”, tutupnya.

Bhabinkamtibmas Brigpol Julius

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *