Polsek Muara Lawa Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas ke Warga Masyarakat

Ada beragam cara Polsek Muara Lawa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya melalui patroli dialogis, seperti yang dilakukan pada Sabtu (26/11/2022) siang.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Briptu Juprianto Rissing bersama rekannya, di pemukiman Masyarakat Kampung Payang Rt. 01 Kecamatan Muara Lawa Kab. Kutai Barat. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Dalam patroli tersebut, petugas mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Tak lupa, petugas juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.IK. M.H. melalui Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” singkatnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *