Bhaninkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu-ibu Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH)

Polsek Siluq Ngurai Bhaninkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Bripru Jupri memberikan himbauan kamtibmas kepada Ibu-ibu penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) didesa binaan, Sabtu (26/11/22)

Disela-sela kegiatannya melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan pencairan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang akan berlangsung di Kec Siluq ngurai, Briptu Jupri menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga binaan sembari menyelipkan pesan-pesan kamtibmas.

Bhaninkamtibmas mengingatkan warga agar bantuan yang didapat hendaknya bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Ia juga menghimbau warga agar selalu memperhatikan kebutuhan gizi serta tumbuh kembang putra-putri mereka guna mencegah Stunting.

Disamping itu warga juga dihimbau agar mewaspadai penyebaran Rabies yang saat ini sedang marak.
“Bagi warga yang memelihara anjing dan kucing sebaiknya diikat atau dikandangkan untuk meminimalisir potensi tertular virus Rabies serta mempermudah pengawasan dan pada saat dilakukan Vaksinasi,” ucapnya.

#Divisihumaspolri

#poldakaltim

#polreskubar

#polrestasamarinda

#infokubar

#polripresisi

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *