Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa Melaksanakan Pengamanan Beribadah Umat Nasrani

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah mingguan, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa Polres Kubar, melaksanakan giat pengamanan patroli rutin Ibadah gereja di wilayah Hukum Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat, pada Minggu (27/11/2022)

Giat patroli dan pengamanan gereja yang dilakukan personil Polsek Muara Lawa ini sebagai tindak lanjut dari Perintah Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.IK. M.H., Selain pelaksanaan pengamanan tempat ibadah beserta warga yang melaksanakan ibadah, Anggota Polsek Muara Lawa juga melaksanakan Koordinasi terhadap pihak-pihak terkait demi terciptanya Kamtibmas.

Menurut Kapolsek Muara Lawa IPTU Muhammad Syafi’i, S.H., tujuan dari pengamanan tempat ibadah yang berada diwilayah hukum Polsek Muara Lawa ini dipandang penting karna menyangkut keaman dan nyamanan bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

#polripresisi
#polripromoter
#polreskubar
#polsekmuaralawa

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *