Patroli Pasar Trasidional, Polisi Sampaikan Himbauan

Polres kubar News – Polda Kaltim – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh anggota satsamapta Polres Kutai barat.

Kapolres Kutai barat melalui kasat samapta polres kubar AKP Costa Siahaan berharap seluruh jajaran Polres Kutai Barat, terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Berkaitan dengan hal tersebut tepat Hari ini, Senin (28/11/2022) siang, Anggota Sat samapta melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar tradisional yang berada di Barong tongkok, Kutai barat

Dalam kesempatan tersebut anggota Satsamapta yang di pimpin oleh Kanit turjawali AIPDA Edi purnomo mengimbau, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kemudian juga menghimbau akan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas” ucap Kanit turjawali

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *