Datangi Kantor Petinggi, Bhabinkamtibmas Sukomulyo Polsek Long Iram Kampanyekan Program “Peduli Kamtibmas, Jogo Kampung”

Long Iram – Polsek Long Iram sebagai garda terdepan dalam urusan menciptakan kamtibmas aman tentu memiliki upaya-upaya dan terobosan dalam melaksanakan kegiatan. hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad Salman saat ditemui diruangannya. orang nomor satu di Polsek Long Iram itu menegaskan bahwa jajarannya akan terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Tentu kami menginstruksikan jajaran kami tentu bekerja keras dan selalu mengupayakan agar kamtibmas di wilayah hukum Polsek Long Iram aman dan masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan”. ujar perwira berpangkat balok dua tersebut

Hal tersebut langsung direspon oleh anggota Polsek Long Iram, Pada Senin (28/11/22) Bhabinkamtibmas Kampung Sukomulyo Briptu Agus Purnomo hari ini menyambangi kantor petinggi Sukomulyo bertemu dengan Petinggi kampung dan Kepala adat. dalam kesempatan tersebut Agus meminta aparat kampung untuk ikut aktif mengkampanyekan program “Peduli Kamtibmas Jogo Kampung” kepada masyarakat.

“saya meminta kepada Pak Petinggi dan Pak Kepala Adat untuk turut serta mengingatkan warganya ayok sama-sama peduli dengan keamanan lingkungan. jika ada hal-hal yang dirasa mengarah pada gangguan kamtibmas monggo dilahkan laporkan ke saya”. pungkas polisi kelahiran jawa itu.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *