Laksanakan Patroli Malam Hari, Anggota Polsek Muara Lawa Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan

Anggota Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat melaksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Muara Lawa. Senin (28/11/2025)

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Muara Lawa berkesempatan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat menjumpai masyarakat yang sedang bersantai di depan rumahnya dengan menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras serta mengajak untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat khususnya para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing”.

Ditempat lain Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis utamanya pada malam hari dengan tujuan untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

#poldakaltim
#polreskubar
#presisipolri
#polsekmuaralawa

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *