Polsek Penyinggahan laksanakan Cipta Kondisi di Bank BPD Kaltimtara KCP Penyinggahan.

Penyinggahan – (2/12/2022), Obvit adalah Objek Vital dimana kawasan/lokasi, bangunan/instalasi dan atau usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak, jadi untuk itu penting dilaksanakan Cipta Kondisi di sekitaran Obvit tersebut. Kapolsek Penyinggahan IPTU CIPTORO SONO memerintahkan dan memberikan arahan untuk laksanakan cipta kondisi di sekitaran Obvit sehingga terjaminnya Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta dapat memelihara perasaan tentram dan damai bagi masyarakat.

Kecematan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat, Memiliki Bank BPD Kaltimtara KCP Penyinggahan yang berada di Kampung Penyinggahan Ilir Kecematan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat. Yaitu salah satu Obvit yang harus di jaga dan dipelihara Kamtibmasnya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif bagi Masyarakat. Bhabinkamtibmas Penyinggahan Ilir dan anggota Polsek Penyinggahan laksanakan Cipta Kondisi dengan cara menyambangi Security dan Pegawai Bank serta para nasabah yaitu masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi keuangan.

Bhabinkamtibmas Penyinggahan Ilir Briptu Masrani dan Anggota Polsek Penyinggahan laksanakan himbuan serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada nasabah dan memberikan arahan kepada Security Bank serta Para Pegawai Bank agar selalu waspada kepada pelaku tindak kriminal. Kepada Security atau Pegawai Bank apabila terjadi sesuatu kejadian yang memerlukan Langkah-langkah kepolisian segera melaporkan dan koordinasi kepada Bhabinkamtibmas melalui nomor yang telah di berikan.

Kegiatan Cipta Kondisi tersebut diharapkan dapat memelihara Kamtibmas di sekitaran Obvit tersebut sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif serta dapat terpeliharanya perasaan tentram dan damai bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman menjalankan kegiatan transaksi keuangan di Bank tersebut dan para Pegawai Bank keuangan dapat menjalankan pekerjaan dengan aman.

#divisihumaspolri
#poldakaltim
#polreskutaibara
#polsekpenyinggahan

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *