Indahnya Berbagi, Sat Lantas Polres Kubar Bagikan Kotakan Snack

Polres Kubar,- Kegiatan berbagi oleh personel Sat Lantas Polres Kubar, Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Akp Budi Witikno, SH, yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Patwal Bripka Suardi, SH, beserta personel Sat Lantas Polres Kubar didepan Mako Polres Kubar,.Jumat ( 02-12-2022 ), sore pukul 16.00 wita,.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada warga masyarakat untuk lebih mendekatkan kita kepada warga masyarakat,.

Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres Kubar Akp Budi Witikno, SH, menyampaikan ‘’Peran petugas Kepolisian khususnya personel Sat Lantas’’ selain memberikan rasa aman dan kelancaran berlalu lintas di jalan kepada masyarakat, juga peduli kepada sesama warga kita,.kata Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H,melalui Akp Budi Witikno, SH,.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini akan kami laksanakan di setiap hari jumat kedepannya selain snack berupa sembako juga akan kami berikan di waktu mendatang,.ucap Akp Budi Witikno,SH,.

Besar harapan agar kita sebagai anggota Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat serta keberadaan Polri betul – betul dapat dirasakan oleh masyarakat,.

Indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga yang membutuhkan, kepedulian kita ini mudah – mudahan dapat keberkahan bagi kita semua,.ungkap Kasat Lantas,.

Semoga kedepan Sat Lantas polres Kubar semakin baik serta menjalin komunikasi baik dengan masyarakat,.terima kasih,. Tutup

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskubar
#polreskubar
#poldakaltim
#Divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#programprioritaspolri
#polripresisi
#satlantaspolreskubar
#humaspolreskubar
#infokubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *