Cipta Kondisi Bhabinkamtibmas laksananakan sambang kepada Masyarakat.

Penyinggahan, (3/12/2022) IPTU CIPTORO SONO selaku Kapolsek Penyinggahan memberikan arahan terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kec. Penyinggahan agar para Bhabin laksanakan Cipta Kondisi di kampung warga binaannya masing-masing.

Untuk itu Bhabinkamtibmas kamp. Penyinggahan Ilir Briptu Masrani laksanakan sambang kepada warga binaannya dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warganya untuk selalu menjaga kampungnya agar tetap aman. Kemudian Briptu Masrani selaku Bhabinkamtibmas kampung Penyinggahan Ilir memberikan sosialisasi apabila terjadi suatu perkara kejadian kriminal agar tetap tenang dan memberikan arahan-arahan yg harus di lakukan agar meminimalkan resiko perkara kriminal yg di hadapi.

Kegiatan tersebut di harapkan dapat bertujuan Cipta Kondisi di wilkum Polsek Penyinggahan terutama Kamp. Penyinggahan Ilir agar tetap kondusif, aman dan selalu tentram bagi masyarakat menjalankan aktivitas masing-masing.

#divisihumaspolri
#poldakaltim
#polreskutaibarat
#polsekpenyinggahan

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *