Cegah Terjadinya Laka Personel Sat Lantas Melaksanakan Giat Patroli

Polres Kubar,- Kegiatan patroli yang di laksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Kubar ini guna untuk memantau agar arus lalin tetap lancar,.

Kasat Lantas Polres Kubar Akp Budi Witikno, SH, selalu menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli khususnya di tempat yang dirasa rawan laka lantas, mengingat di wilayah kubar banyaknya jalan berlobang dan jalan menanjak yang berpotensi dapat menyebabkan terjadinya laka lantas bila pengendara kurang berhati – hati di jalan,.minggu ( 04-12-2022 ) malam,.

Personel Sat Lantas melaksanakan patrol di daerah rawan laka sepanjang jalur jalan Barong tongkok menuju ke melak kubar,.

Tepatnya dijalan umum Barong Tongkok menuju ke melak, petugas patroli Brigpol M. Iksan turun dari mobil patroli berdiri dengan melakukan pengawasan di jalan yang kebetulan pada malam hari ini dalam keadaan sepi, dengan dilaksanakannya patroli ini di harapkan dapat mencegah atau mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan sehingga situasi di jalan dapat berjalan dengan lancar dan aman,. Tutup

 

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskutai barat
#polreskutaibarat
#poldakaltim
#divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#polripresisi
#humaspolreskubar
#satlantaspolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *