Jam Pimpinan Apel Oleh Wakapolres Kutai Barat

Polres Kubar,- Wakapolres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, mengambil apel jam pimpinan pada hari senin di halaman mako Polres Kubar dan diikuti oleh para Pejabat utama, Perwira, Bintara, Asn Polres Kubar, serta menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan,. Senin, ( 05-12-2022 ) pagi pukul 08.00 wita.

Pertama-tama pengecekan terhadap personel yang melaksanakan apel pada pagi ini baik yang hadir, tidak hadir maupun yang sakit, dan dilanjutkan dengan doa apel pagi yang rutin kita laksanakan sebelum melaksanakan tugas agar selalu diberikan kesehatan, dijauhkan dari marah bahaya serta dimurahkan rejeki bagi kita, dan dilanjutkan dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh 2 personel bintara remaja di depan serta diikuti seluruh peserta apel,.

Dalam kesempatan apel ini pertama – tama saya ucapkan Assalamualaikum Warahmahtulahi Wabarakatuh, Syallom, Om Swastiastu, Namo budaya salam kebajikan, dan kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Atas berkat rahmat kesehatan yang diberikan kepada kita semua dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel dalam satu minggu baik dalam melaksanakan tugas,.

Selamat datang kepada Bintara Remaja, agar dapat menyesuaikan segera dengan kultur wilayah kutai barat, bagi para senior segera ajarkan hal – hal yang baik kepada adik kita bintara remaja, memasuki bulan desembar penghujung tahun ini mengingat mayoritas beragama kristen dan katolik, baik wilayah kubar maupun mahakam hulu, maka kita semua harus siap untuk memberikan pengamanan pada saat perayaan hari natal, trima kasih pula kepada seluruh personel yang sudah bekerja sama membantu rekan kita operator quick wins yang dalam pengerjaan tidak mengalami kendala dan berjalan dengan baik,.

Rekan – rekan sekalian hari ini hari senin mari laksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan terhadap masyarakat laksanakan tugas dengan baik dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam, dalam kesempatan apel pada pagi hari saya mengucapkan terima kasih semoga apa yang menjadi arahan dan masukan dapat bermanfaat bagi kita semua serta sehat selalu,.tutup Wakapolres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH,.

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskutai barat
#polreskutaibarat
#poldakaltim
#divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#polripresisi
#humaspolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *