Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Casis Gel.1 Tahun 2023 Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim Personel Bag SDM Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan rutin dengan memberikan Pembinaan dan Pelatihan bagi Casis Diktukba Polri Gel. I TA. 2023. Materi yang diberikan meliputi Perdaspol, Pemeriksaan Sikap Tampang, Tribrata & Catur Prasetya. Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kutai Barat AKP Eko Adrijanto dan Personel Bag SDM Bripda Yafet Panjaitan, Senin (05/12/2022) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Mako Polres Kutai Barat sebagai persiapan Casis untuk melaksanakan pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim yang berada di Jonggon Tenggarong dengan menggunakan sistem pelatihan dan pembinaan langsung ke Casis sesuai dengan Jukrah SSDM Mabes Polri, kata Kabag SDM AKP Eko Adrijanto melalui Bripda Yafet Panjaitan personel Bag SDM Polres Kubar.

Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM Polres Kutai Barat AKP Eko Adrijanto menegaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan casis dengan pelatihan dan pengetahuan tentang Kepolisian Republik Indonesia serta bimbingan rohani dan pengecekan Kesehatan,.ucap Kabag SDM Polres Kubar Akp Eko Adrijanto melalui Bripda Yafet Personel Bag SDM Polres Kubar.

Dalam hal ini Pelatihan dan Peningkatan Kemampuan ini diharapkan seluruh casis nantinya siap melaksanakan pendidikan Polri di Sekolah Kepolisian Negara yang berada di Jonggon Tenggarong,.tutup Kabag SDM Polres Kubar Akp Eko Adrijanto melalui Bripda Yafet Personel Bag SDM Polres Kubar.

Humas Polres Kubar

#KapolresKubar
#PolresKubar
#Polda Kaltim
#Divisihumaspolri
#KamiHumaspolri
#ProgramPrioritasPolri
#Polripresisi
#Humaspolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *