Tingkatkan Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Kutai Barat Gelar Latihan Dalmas bagi Bintara Baru

Polres Kutai Barat– Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi setiap personelnya, Kepolisian Resor Kutai Barat melalui Satuan Samapta menggelar latihan pengendalian massa ataupun dalmas bagi bintara baru angkatan 47, Selasa (06/12/ 2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan latihan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kutai Barat Akp Costa Sabam Martua Siahaan., S.H, para personel diajarkan dasar-dasar gerakan dalam tahapan seperti dalmas awal dan dalmas lanjut.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Kutai Barat Akp Costa Sabam Martua Siahaan., S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai pembentuk awal bagi bintara baru, hari ini sengaja kami latihkan gerakan-gerakan dalam pengendalian massa.

Lanjut Akp Costa Sabam Martua Siahaan., S.H, semangat Bintara Baru dalam mengikuti kegiatan latihan dalmas cukuplah besar, terbukti dengan kekompakan dan kesoliditan para personel dalam mengikuti tahapan demi tahapan yang kami berikan.

” Mengingat kedepannya pengendalian massa ini akan kita hadapi terutamanya dalam aksi-aksi demonstrasi sehingga perlunya pemahaman yang baik terkait gerakan apa saja yang nantinya diperbuat apabila menghadapi massa ” tutup Kasat Samapta Polres Kutai Barat.

 

#kapolreskutai barat
#polreskutaibarat
#poldakaltim
#divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#polripresisi
#humaspolreskubar
#polairudpolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *