Patroli sinegritas TNI-POLRI dalam giat himbauan prokes

Pada hari Jumat, tanggal 16 Desember 2022 sekira pukul 10.00 wib, Upaya pencegaahan terus dilakukan baik TNI Polri dalam mencegah penyebaran Covid -19. Dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona Kapolsek Long Iram IPTU Andi Ahmad Salman, S.H., memerintahkan anggotanya untuk rutin melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang semakin meluas dan membagikan masker kepada warga masyarakat kecamatan laren” ujar Kapolsek Long Iram.

Dirinya juga menambahkan untuk pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 3 M. mencuci tangan sampa bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek.
Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan tempat tinggal kita.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *