Polsek Long Iram melaksanakan kegiatan posko pengaduan

Kutai Barat – Polsek Long Iram Pada hari kamis siang kemarin, di Kampung Rejo Kec Tering Bhabinkamtibmas Rejo Polsek Telah melaksanakan kegiatan pembuatan Posko Pengaduan dari warga masyarakat Daring/Luring) untuk menerima laporan dan pengaduan dari warga masyarakat terkait kasus yang melibatkan orang banyak dan menjadi atensi publik seperti pinjaman online, judi online, narkoba dan pengaduan lainya.

Diharapkan setelah adanya posko tersebut
Yang ada di Desa Rejo sehingga warga dapat dengan mudah melaporkan pengaduannya yang dapat di tindak lanjuti secara langsung oleh Bhabnkamtibmasnya.

Kemudian dapat tersosialisasikannya nomor telepon dinas agar warga masyarakat dapat dengan mudah untuk menghubungi kamin jika membutuhkan bantuan Polisi.

Kemudian kami juga berharap agar warga masyarakat dapat kepuasan dengan mendekatkan pos pengaduan di wilayah Desanya, Harap Kapolsek Long Iram IPTU Andi Ahmad Salman, S.H.

“Dalam hal ini Kapolsek Long Iram juga menambahkan, kini di masing-masing desa diwilayah hukum Polsek Long Iram sudah mempunyai Posko Pengaduannya masing-masing, dengan demikian diharapkan komunikasi akan berjalan dengan lebih baik dan dengan cepat laporan dapat ditanggapi dan di proses,” Ungkapnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *