Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Damai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Damai jajaran Polres Kutai Barat Polda Kaltim, Briptu Wahyu Tri Utomo melakukan dialog dengan warga Kampung Sempatn, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat, untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Briptu Wahyu Tri Utomo menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Briptu Wahyu Tri Utomo juga menhimbau warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” tutur Kapolres Kutai Barat melalui Kapolsek Sliyeg, AKP IRIYANTO, S.H, Rabu (20/12/22).

Selain itu, memberikan himbauan vaksinasi kepada warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Damai.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek AKP IRIYANTO, S.H.

#Polripresisi
#Poldakaltim
#polreskubar
#Kapolreskubar
#Polsekdamai

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *