Polsek Jempang memberikan hibauan jalan rusak agar tetap berhati-hati

Hingga hari ini masih banyak jalan yang rusak di wilayah kec. Jempang terutama di Jalan Poros Trans Kaltim Kamp. Muara Tae, panjang jalan yang rusak kurang lebih 1km. Hal tersebut diketahui oleh Bhabinkamtibmas pada saat melakukan Patroli di Desa binaannya.
Jalan yang rusak berada di Kamp. Muara Tae. Bhabinkamtibmas Polsek Jempang, pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2022 bertempat Jalan Poros Trans Kaltim Kamp. Muara Tae. RT. 01 Kec. Jempang menghimbau kepada seluruh staf Desa Sukamahi tetap berhati-hati saat melintasi jalan yang rusak, terutama pada saat musim hujan dan pada malam hari. Karena jalan yang berlubang tergenang air tidak terlihat oleh pemakai jalan, sehingga apabila warga kurang hati-hati bisa terjadi kecelakaan.
Bhanbinkamtibmas Polsek jempang menghimbau kepada Pengendara Ranmor agar selalu tertib berkendara dan Istirahat bila terasa mengantuk. Menghimbau kepada Pengendara Ranmor agar dalam parkir agar memperhatikan Keselamatan pengguna kendaraan lain serta jangan parkir di badan jalan serta bila dalam keadaan rusak agar memasang segi Tiga Pengaman.
Bhabinkabtibmas juga melakukan Peneguran serta Peringatan karena keselamatan di jalan merupakan tanggung jawab bersama dan Keselamatan untuk kemanusiaan. melakukan Patroli daerah Rawan Laka dan Kamtibmas dalam menjaga terjadinya Tindak Pidana.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *