Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Bentian Besar, dengan Unsur Muspika, dan UPT. Puskesmas Dilang Puti adakan rapat koordinasi

Kutai Barat – Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Polda Kaltim, menjelang Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023, bersama unsur Muspika dan UPT. Puskesmas Dilang Puti, melakukan rapat koordinasi, Selasa pagi (20/12/22).

Kegiatan itu diikuti oleh Kapolsek Bentian Besar AKP Andreas T. Paladang, SH , Rudi Hartono, S.E., M.Si (Camat Bentian Besar), Sherly Febrianti, A.Md (KTU UPT. Puskemas Dilang Puti), Serka Suwandi (Perwakilan Koramil Dilang Puti), Bripka, Erick Swastika (Ps. Ka SPKT Polsek Bentian Besar), Briptu Yohanes V.L (Banit Intelkam Polsek Bentian Besar) dan Bripda Arjuna Wirangga (Banit Binmas Polsek Bentian Besar).

Kegiatan koordinasi ini bertujuan Polsek Bentian Besar agar terciptanya kamtibmas yang aman, Nyaman dan Lancar menjelang Hari Raya Natal dan Tahhun Baru 2023  yang di mana terutama saudaea kita Umat Nasrani banyak kegiatan maupun aktifitas ibadah bersama, sehingga kami mengajak Muspika dan UPT. Puskesmas Dilang Puti di Wilayah Kec. Bentian Besar, tutur Kapolsek Bentian Besar.

“Berkoordinasi antara aparat keamanan, Puskesmas, dan pamdal untuk sama-sama menjaga. Untuk security internal lakukan pemeriksaan terhadap jemaatnya karena yang lebih tahu dan kenal adalah pengurus gereja tersebut,” tambah Kapolsek.

Sementara dengan lokasi Kec. Bentian Besar yang berada di Jalur Lintas Trans Kaltim-Kalteng, merupakan sebagai tantangan tersendiri untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap arus lalu lintas bagi masyarakat yang akan melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru,” tutur Camat Bentian Besar.

Ditambahkan KTU UPT. Puskesmas Dilang Puti secara siap untuk membantu kelancaran pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kec. Bentian Besar, terutama apabila terjadi Laka Lantas dengan memberikan respon cepat untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *