Kapolres Kubar Cek Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2023

Polres Kubar – Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, melaksanakan pengecekan Pos pelayanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Kubar. Sabtu, (25/12/2022).

Pos pelayanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Dalam giat pengecekan pos pelayanan Natal dan Tahun baru ini, Kapolres Kubar di dampingi oleh Wakapolres, Kabag ops, Kabag Ren,Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Pejabat Utama Polres Kubar.

“Kapolres Kubar menyampaikan bahwa pelaksanaan pengecekan Pos ada 11 pos, 1 Pos Terpadu, 6 Pos Pangamanan, dan 4 Pos Pelayanan yang berada di Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahulu”, Ujarnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Kubar memastikan kesiapan anggota dan Pos pelayanan/pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ucap AKBP Heri.

Pria nomor satu di Polres Kubar juga mengatakan untuk mengatasi/mengurangi kemacetan lalu lintas menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023, anggota sudah kami bagi di berberapa titik yang sesuai dengan sprint dan dibantu oleh stackholder terkait. Sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan saat menyambut Natal dan Tahun baru. Pungkasnya selesai.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *