Kapolsek pimpin apel menjelang pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023

Kutai Barat – Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Dalam rangka menjaga keamanan saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Bentian Besar Iptu Edy Harianto, SH pimpin apel pengamanan Ops Lilin dan tahun Baru ini di halaman Polsek Bentian Besar. Sabtu (24/12/22) sore

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan apel tersebut adalah dalam rangka melihat langsung kesiapan personel dalam mengantisipasi pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Polsek Bentian Besar serta menjaga Stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bentian Besar umumnya Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Hulu.

Dalam kesempatan apel tersebut dihadiri Danramil Bentian Besar, Camat Bentian Besar, Puskesmas beserta anggota Linmas dan dari Satpam.

Sementara untuk perayaan Malam Tahun Baru 2023, Kapolsek juga mengimbau untuk masyarakat yang merayakan sewajarnya jangan membuat keramaian maupun melaksanakan konvoi dijalan karena akan mengakibatkan kerawanan terjadinya laka lantas pungkasnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *