Arahan Kapolres Kutai Barat, kepada Personel Saat Apel Pagi

Kutai Barat, Polres Kutai Barat Polda Kaltim Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H pimpin Apel jam pimpinan hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa SH, para Kabag Kasat, Kasi Perwira dan Personel Polres Kutai Barat dan bertempat di halaman Mapolres Kubar, Senin (26/12/2022). pagi

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh personel Polres Kubar, karena apel pagi merupakan kewajiban untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, Kapolres Kutai Barat menyampaikan, ” Ucapan terima kasih kepada Personel Polres Kubar dalam pelaksanaan kerjaan sehari-hari yang sudah baik dan mengingatkan juga seluruh personel Polres Kubar.
agar senantiasa untuk selalu bersyukur karena atas karuniaNya kita masih dikaruniakan kesehatan sehingga dapat melaksanakan Apel Pagi.
Kegiatan kita sangat padat pengaman natal 2022 dan tahun baru 2023, terima kasih semua berjalan dengan aman dan lancar.

Di tambahkan dalam minggu ini ada Kunjungan Bapak Waka Polda Kaltim dan jajaran PJU, akan melaksanakan kunker ke Kubar dalam rangka pengecekan Pam Natal dan Tahun Naru 2023. Kabag Ops lakukan analisa dalam kegiatan Pengaman, gereja mana yang masih ada kegiatan ibadah hingga malam tahun baru 2023, tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *