Jajaran Polres Kutai Barat Polsek Muara Lawa Melaksanakan Pam “POS PENGAMANAN TERPADU OPERASI LILIN MAHAKAM 2022” Dalam Rangka Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Jajaran Polres Kutai Barat Polsek Muara Lawa Melaksanakan “POS PENGAMANAN TERPADU OPERASI LILIN MAHAKAM 2022” Guna menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif serta ingin memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam pengamanan Ops lilin Mahakam 2022.

Selain itu monitoring kegiatan masyarakat yang dapatmenimbulkan potensi gangguan yang harus diwaspadai. Pada spek kesehatan adalah lonjakan Covid-19. Selanjutnya pada sisi keamanan diantaranya adalah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Harapannya dengan berdirinya Pos Pam Ops Lilin Mahakam 2022 dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 serta dapat menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama.

#polreskubar
#poldakaltim
#kapolreskubar
#polsekmuaralawa
#polripresisi

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *