Patroli Dialogis Oleh Personel Polsek Damai

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Damai, jajaran anggota Polsek Damai melaksanakan patroli dialogis di Seputaran Kampung Damai kota Kec. Damai Kab.Kubar.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan tiga orang anggota Polsek Damai diantaranya Aipda yoppy, dan Briptu wahyu dengan menggunakan kendaraan dinas.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan lancar,” papar Aipda yoppy. Selasa (03/02/2023).
Aipda Yoppy berharap melalui kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Damai ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Harapan kita dapat terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Damai,” sambungnya.

Dirinya berharap agar peran serta masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.
“Situasi kamtibmas dapat tercapai jika ada peran serta masyarakat di dalamnya untuk menjaga wilayah masing-masing,” pungkasnya

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *