Kapolsek Bentian Besar Mengunjungi Petinggi Kampung Dilang Puti

Polres Kutai Barat – Kapolsek Bentian Besar didampingi menyambangi Petinggi Kampung Dilang Puti Kecamatan Bentian Besar guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Rabu (04/01/2023).

Kapolsek Bentian Besar AKP Edy Hariyanto, S.H., M.H., menyampaikan, kunjungan ke Petinggi Kampung Dilang Puti bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang harmonis.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Bentian Besar yang telah banyak membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga kamtibmas di Kecamatan Bentian Besar sejauh ini dalam kondisi damai aman dan kondusif.

Kapolsek Bentian Besar melalui Petinggi Kampung Dilang Puti untuk disampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Bentian Besar untuk tidak mudah percaya jika ada yang menyebarkan berita-berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, serta warga kecamatan Bentian besar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Petinggi Kampung Dilang Puti menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa senang atas kunjungan Kapolsek, berjanji akan selalu membantu Polri dalam menjaga keamanan di masyarakat kecamatan Bentian Besar, pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *