Kapolda Kaltim Melaksanakan Kunker Ke Polres Kubar

Kutai Barat – Rangkaian kegiatan Kunker Kapolda Kaltim di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Hulu, menyambut kedatangan acara adat Tepung Tawar menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si, Waka Polda Kalimantan Timur, Pejabat Utama Polda Kaltim saat melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Kutai Barat, Kamis (5/01/2023) pukul 08.00 WITA.

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim disambut acara Adat Tepung Tawar selanjutnya rangkaian Jajar Kehormatan dan lanjut kan dengan Menerima Laporan Situasi Kamtibmas dari Personel Satuan Samapta sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Pimpinan Tertinggi di Polda Kalimantan Timur, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke Polres Kutai Barat.

Kehadiran Kapolda Kaltim juga disambut oleh Kapolres Kutai Barat Senin AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H, Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, para PJU Polres Kutai Barat Bupati Kutai Barat beserta Forkopimda Kota Samarinda, Dandim 0901/SMD, Kajari, Ketua DPRD, Ka PN, serta pejabat utama Polres Kutai Barat. Kunker Kapolda Kaltim dan Waka Polda didampingi para Pejabat Utama Polda Kaltim.

kegiatan berlanjut ke aula utama Polres Kubar yang di sediakan dimana Kapolres Kubar berikan laporan satuan di hadapan Kapolda untuk seterusnya Kapolda berikan arahan dan instruksi terkait pelaksanaan tugas ke depan.

Terkait pelaksanaan tugas ke depan Kapolda berikan dua hal penekanan kepada peesonil yaitu meningkatkan kerjasama, kewaspadaan dan sinergitas dalam bertugas serta mengingatkan kepada anggotanya untuk netral dalam pelaksanaan Polri ke depan.

Kegiatan di akhiri dengan makan bersama dan selanjutnya Kapolda Kaltim meninggalkan Polres Kubar untuk selanjutnya melanjutkan ke lahan asrama Polres Kubar yang akan dibangun.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *