Kapolda kaltim Tinjau Langsung Lahan Pembangunan Asrama Polres Kubar

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs.Imam Sugianto, M.Si,, turun langsung mengecek lahan untuk pembangunan asrama Polisi Polres Kubar yang baru bertempat di Sidodadi Kec. Barong tongkok, Kamis (05/01/2023) pukul 10.00 Wita.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Kaltim saat melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kutai Barat. Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Kubar, Kapolda kaltim turut melakukan peninjauan lahan yang disiapkan untuk pembangunan asrama Polres Polres kubar yang baru.

Kunjungan Kapolda ke Polres Kubar juga katanya dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Pembangunan asrama bagi anggota Polres kubar sangatlah penting dalam rangka memberikan kenyamanan bagi personil dan memotivasi anggota agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik karena rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *